Paulo Dybala: Juventus Kalahkan SPAL dengan Kerja Keras

Football5star.com, Indonesia – Paulo Dybala turut senang dengan kemenangan 2-0 Juventus atas SPAL di Stadion Allianz, Sabtu (28/9/2019). Menurutnya, tiga poin ini diraih timnya berkat kerja keras seluruh pemain di lapangan.

Pemain asal Argentina mengatakan Juventus sempat kesulitan membongkar pertahanan SPAL. Tapi upaya keras yang terus dilakukan timnya sepanjang 90 menit akhirnya membuahkan hasil lewat dua gol yang dicetak Miralem Pjanic dan Cristiano Ronaldo.

“Sangat penting memenangkan pertandingan ini. Kami sedikit lambat dalam bergerak di babak pertama, tapi untungnya kami mampu menembus pertahanan mereka di detik terakhir jelang jeda. Gol Pjanic sangat berarti karena berdampak langsung pada permainan SPAL,” kata Dybala kepada Sky Sport Italia, Sabtu (28/9/2019).

@juventusfc

“Kami menciptakan lebih banyak ruang untuk membuat peluang. Kami bekerja keras untuk itu sampai akhirnya gol kedua datang. Cara bermain dan hasil yang kami raih hari ini jadi bukti tim melakukan pendekatan yang sangat baik,” sambungnya.

Lebih lanjut, mantan pemain Palermo menegaskan bahwa hasil atas SPAL ini jadi bukti bahwa semua pertandingan yang dilakoni Juventus musim ini tidak berjalan dengan mudah.

“Setiap pertandingan sangat penting untuk dimenangkan, dan hari ini kami membuktikannya dengan kerja keras. Tidak ada pertandingan yang berjalan dengan mudah, semua tim harus bekerja keras, termasuk kami,” tutup pemain yang sempat diisukan bakal hengkang dari Turin.

JuventusJuventus vs SPALPaulo DybalaSPAL