Paulo Dybala: Juventus Sudah Pikirkan Scudetto ke-10

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Juventus, Paulo Dybala, percaya diri bahwa timnya bisa memenangkan Scudetto yang ke-10 secara beruntun. Dybala yakin karena timnya miliki pemain kuat di setiap posisinya.

Juventus baru saja berhasil mengunci gelar Scudetto ke-9 secara beruntun pekan lalu melawan Sampdoria. Dybala mengatakan bahwa timnya sudah berpikir untuk memenangkan Scudetto yang ke-10 setelah itu.

“Sulit untuk menjaga konsentrasi dan ambisi. Saya pikir itu yang terpenting. Saya suka menang, rekan-rekan saya suka menang, dan klub suka menang, dan keinginan itu membuat kami menjadi pemenang,” ucap Dybala seperti dikutip Football5Star.com dari The Guardian.

Duet Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo kian apik dalam beberapa laga terakhir Juventus.
tuttomercatoweb

Pemain timnas Argentina itu melanjutkan, ” tapi, tentu saja sangat membantu bahwa kami miliki pemain terkuat di dunia pada setiap posisinya. Kami bangga kepada diri kami, untuk memenangkan 9 gelar secara beruntun adalah luar biasa, dan kami sudah memikirkan tentang yang ke-10.”

Juventus akan berhadapan dengan Olympique Lyonnais di babak 16 besar Liga Champions. Mereka harus memutarbalikkan keadaan karena kalah 1-0 di leg pertama.

“Pertama, kami harus fokus ke Liga Champions. Ini sudah menjadi musim yang panjang. Laga pertama melawan Lyon terjadi lima bulan yang lalu dan banyak hal yang terjadi, tapi kami tahu kami masih bisa menang,” kata Dybala.

Paulo Dybala melanjutkan, “akan sangat aneh bermain di Liga Champions tanpa penonton, dan hanya bermain satu leg di setiap ronde nya. Tapi pertama kami harus menang di Turin. Untuk saat ini, itu yang terpenting.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More