Dybala: Kalahkan Man. United di Old Trafford Itu Luar Biasa!

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kebahagiaan luar biasa dirasakan Paulo Dybala dalam laga Man.United vs Juventus di Stadion Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. Dia menjadi pahlawan kemenangan I Bianconeri lewat gol tunggalnya pada menit ke-17.

Bagi Paulo Dybala, kemenangan atas Man. United di Old Trafford bukan sesuatu yang biasa. Itu adalah hal luar biasa dan istimewa. Apalagi, Juventus pun telah lama tak menang di sana. Kali terakhir mereka menang atas Man. United di Old Trafford pada semifinal Liga Champions musim 1996-97. Kala itu, mereka menang berkat gol tunggal Alessandro Del Piero dari titik penalti.

Paulo Dybala menjebol gawang David de Gea dan membawa Juventus menang atas Man. United di Old Trafford.

“Ini hasil luar biasa di sini, di Old Trafford, melawan tim yang penuh sejarah. Kami tampil luar biasa pada babak pertama dan mendapatkan banyak ruang di lapngan. Kami juga sangat bagus di pertahanan dan itu sangat penting,” ungkap Paulo¬†Dybala seperti dikutip Football5Star.com dari Forza Italian Football.

Secara pribadi, torehan gol ke gawang Man. United kian menambah koleksi gol mantan pemain Palermo itu di Liga Champions musim ini. Sebelumnya, pada matchday II, dia menjejalkan tiga gol saat Juventus menang 3-0 atas Young Boys di Stadion Allianz.

Tambahan satu gol itu membuat penyerang asal Argentina tersebut kian bersemangat melanjutkan kemoncerannya. “Aku berharap kami bisa mencetak satu gol lagi. Kami kian dekat ke 16-besar. Bila menang pada pertandingan berikutnya, kami akan lolos,” ungkap Paulo Dybala yang di Serie A justru baru mencetak satu gol dalam delapan pertandingan.

Comments
Loading...