Paulo Dybala Kedapatan Umbar Kemesraan dengan Seorang Model Seksi

Football5star.com, Indonesia – Seorang model seksi kedapatan tengah berciuman dengan mesra oleh pemain Juventus asal Argentina, Paulo Dybala? Siapa model seksi tersebut?

Model seksi yang kedapatan mengumbar kemesraan dengan Dybala tak lain adalah sang kekasihnya, Oriana Sabatini. Dikutip Football5star.com dari marca, Jumat (26/6/2020), Sabatini dan Dybala dikabarkan terbawa suasana saat menikmati makan bersama hingga akhirnya berciuman.

Saat Sabatini merayakan ulang tahun ke-24 pada 20 April lalu, ia juga mendapat ciuman mesra dari Dybala. Momen kebahagian itu pun dibagikan oleh Sabatini di akun Instagram pribadinya.

“Hari ini saya berusia 24 tahun dengan cara yang aneh. Terima kasih cintaku untuk semua yang kamu lakukan hari ini. Terima kasih untuk semua pesan cintamu,” tulis Sabatini kepada Dybala.

Sebelumnya dua pasangan ini baru saja melewati hal cukup sulit di dalam hubungannya. Dybala dan Sabatini beberapa waktu lalu positif terpapar virus corona.

Dybala menjadi pemain terakhir Juve yang dinyatakan sudah sembuh. Sebelumnya, pemain berusia 26 ini masih positif saat menjalani tes ke-4 kalinya setelah terinfeksi Covid-19 sejak 6 pekan lalu.

“Saya selalu update karena banyak yang bertanya tentang kondisi saya. Pada 21 Maret, saya dan pasangan saya jalani tes virus corona dan dinyatakan positif,” kata Oriana kepada followers-nya beberapa waktu lalu.

Sabatini bertemu Dybala pada 2017. Saat itu, Oriana tampil sebagai pendukung atau supporting act dari tur bintang pop Amerika Serikat, Ariana Grande.

Hubungan itu ternyata berlanjut. Usai Piala Dunia 2018, mereka mengumumkan menjalin hubungan dekat. Sabatini pun kian lengket dengan striker tim nasional Argentina.