Paulo Dybala Merasa Lebih Baik, Bagaimana Kondisi Daniele Rugani?

Football5star.com, Indonesia – Pemain Serie A pertama yang divonis terpapar virus corona, Daniele Rugani dikabarkan akan segera mengakhiri masa karantina.

Dikutip Football5star.com dari Football Italia, Jumat (10/4/2020) agen Rugani, Davide Torchia menyebutkan bahwa kondisi Rugani saat ini sudah cukup baik.

“Masa karantinanya akan segera berakhir dalam beberapa hari ke depan. Kami akan mencari tahu setelah Paskah apakah ia sudah mendapat izin untuk keluar dari kamarnya,” ucap Torchia.

Juventus dan Inter Milan Isolasi para pemain setelah Daniele Rugani dinyatakan positif mengidap Virus Corona.
elsoldemexico.com

Torchia pun mengungkap kronologis saat Rugani terpapar virus corona. Ia pun menyebut bahwa sejak awal Rugani tidak memiliki gejala lain penderita virus corona.

“Dia berlatih biasa setelah pertandingan Juventus vs Inter. Beberapa hari kemudian, suhunya naik menjadi 37,4 derajat. Sehari setelah itu ia positif mengidap corona. Ia tak memiliki gejala lainnya selain kenaikan suhu tubuh,” ungkap Torchia.

“Sangat disayangkan dia dinyatakan positif, tetapi beruntung juga karnea sejak awal sudah terdeteksi hingga penularannya tidak meluas,” tambah Torchia.

Setelah Rugani dinyatakan positif terpapar virus corona. Dua pemian Juventus lainnya, Blalise Matuidi dan Paulo Dybala juga positif terserang corona.

Pada akhir Maret lalu, Paulo Dybala mengatakan kalau kondisinya sudah mulai membaik setelah dinyatakan positif terjangkit COVID-19 beberapa waktu lalu. Dybala pun mengaku sempat dibuat menderita oleh virus tersebut.

“Saya sempat menunjukkan gejala-gejala yang cukup kuat. Tapi, hari ini saya sudah merasa jauh lebih baik,” ungkap Paulo Dybala.

Sedangkan untuk Blaise Matuidi, pemain asal Prancis ini juga disebut-sebut sudah kembali pulih dan dalam waktu dekat akan dinyatakan sembuh dari corona.