Paulo Dybala: Meski Sulit, Juventus Wajib Menang atas Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Paulo Dybala mengakui Atletico Madrid merupakan lawan yang bagus dalam bertahan dan menyerang. Namun, ia menegaskan sesulit apapun lawan yang dihadapi, Juventus wajib menang.

Juventus dipastikan menghadapi tantang sulit di babak 16 besar Liga Champions karena bertemu Atletico Madrid. Partai leg pertama kedua tim akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (20/2/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, telah memastikan untuk memainkan Dybala. Terlebih, penyerang asal Argentina itu baru saja kembali bisa mencetak gol pertamanya pada 2019.

Menurut Dybala, Atletico merupakan lawan yang memiliki pertahanan sangat sulit untuk ditembus. Kendati demikian, skuat besutan Diego Simeone juga punya penyerang-penyerang berkualitas semisal Antoine Griezmann atau Alvaro Morata.

Paulo Dybala - Max Allegri - Juventus - Atletico - blackwhitereadallover. com
blackwhitereadallover. com

“Atletico? Kami tahu gaya permainan mereka dan betapa sulitnya menembus pertahanan mereka. Namun, untuk bisa memenangi kompetisi ini, Anda harus mengalahkan semua lawan dan tidak ada pertandingan mudah,” kata Dybala seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi UEFA.

“Mereka sangat kuat dalam bertahan dan memiliki kualitas serangan. Jika kami tidak berhati-hati dalam bertahan, mereka bisa menghukum kami,” ujarnya.

Tim berjulukan La Vecchia Signora memiliki catatan pertemuan negatif melawan Atletico. Kali terakhir bentrok kedua tim terjadi pada babak penyisihan grup Liga Champions musim 2014-2015.

Dalam dua kali pertemuan, Juventus tidak mampu menang. Mereka menderita kekalahan dan hanya mampu imbang.

Dari kedua pertemuan tersebut, produktivitas gol Juventus juga buruk. Tidak sekalipun mereka sanggup membobol gawang Atletico.

Comments
Loading...