Paulo Dybala Punya Tugas Rangkap di Juventus

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Juventus, Paulo Dybala, tengah menjalani musim ciamik bersama klubnya. Pemain asal Argentina tersebut untuk sementara berstatus sebagai top skorer sementara Serie A dengan torehan delapan gol dari lima pertandingan.

Raihan tersebut tidak membuat pemain berusia 23 tahun tersebut puas. Kini, Dybala tampaknya menikmati profesi baru sebagai seorang reporter. Dirinya berkesempatan mewawancarai rekan setimnya, Juan Cuadrado, di mixed zone Juventus Stadium, usai pertandingan melawan Fiorentina. Namun, hal tersebut tentu saja bukan sungguhan. Itu hanyalah aksi kocak Dybala mengerjai rekan setimnya yang sedang diwawancarai oleh para awak media.

Ketika Cuadrado sedang menyampaikan beberapa hal kepada wartawan, tiba-tiba Dybala datang dari sisi kiri sambil memegang mikrofon. Ia ditemani oleh beberapa penggawa Juventus lain seperti Douglas Costa dan Gonzalo Higuain.

Tidak ingin terlibat terlalu lama dengan lelucon Dybala, pemain asal Kolombia tersebut langsung menberikan pernyataan penutup dan langsung meninggalkan lokasi bersama rekan-rekannya tersebut.

Kejadian itu diabadikan melalui akun Instagram, @ghsiemprearg dengan menyertakan caption, “Para pemain mengganggu wawancara Juan”. Sambil menahan senyum, Dybala terus mengarahkan mikrofon ke mulut Cuadrado hingga tidak mampu menahan tawa dan pergi

Tampaknya, Dybala lebih cocok menjadi pesepak bola. Terlepas dari statusnya sebagai top skorer sementara, ia menjadi pemain dengan rataan menit tercepat dalam urusan mencetak gol yakni 47 menit. Menariknya, belum satu pun assist yang ia ciptakan musim ini.