Paulo Dybala Salah Satu Nomor 10 Terbaik Juventus

Football5star.com, Indonesia – Legenda Juventus, Claudio Marchisio, memuji Paulo Dybala. Menurut dia, pria Argentina itu adalah satu pemain terbaik yang pernah memakai nomor 10 di Juventus.

Dalam sejarah Juventus, tidak semua pemain berani dan boleh memakai nomor punggung 10. Sebelum dipakai Paulo Dybala, nomor 10 menjadi miliki Carlos Tevez. Pemain asal Argentina itu cukup sukses di Juventus.

Sebelum Tevez, ada nama-nama legendaris yang memakai nomor 10 di Juventus. Alessandro Del Piero, Roberto Baggio, dan Michel Platini merupakan nama-nama besar dengan nomor 10 di Juventus.

Paulo Dybala awalnya memakai nomor punggung 21 di Juventus. Namun, pasca pindahnya Carlos Tevez dan kosongnya nomor 10, Dybala memilih memakai nomor 10. Ia mulai memakainya pada 2017 lalu.

Paulo Dybala Juventus (@juventusfc)

“Dybala masuk di antara lima nomor 10 Juventus terbaik yang pernah ada,” kata Marchisio kepada DAZN.

“Saya sangat terkesan dengan pertumbuhan progresif Rodrigo Bentancur dan saya senang dengan kembalinya Dybala. Dia menunjukkan, seperti sebelumnya, bahwa dia benar-benar seorang juara,” Marchisio menambahkan.

Dybala sendiri sempat terpuruk musim lalu di bawah asuhan Massimiliano Allegri. Namun, ia berhasil bangkit musim ini dan menyumbangkan 11 gol dan 11 assist dalam 29 pertandingan.

Adapun Juventus kini berada di posisi dua klasemen Liga Serie A Bianconeri masih kalah selisih gol dari Inter Milan di singgasana.