Paulo Dybala Sebut Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Monster

Football5star.com, Indonesia – Paulo Dybala menjadi beruntung karena bisa bermain setim dengan dua pemain terbaik dunia. Penyerang Juventus itu pun menggambarkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai monster lapangan hijau.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo merupakan dua pemain yang daftar terbaik sepanjang masa. Bahkan, sudah 10 penghargaan Ballon d’Or sudah dimenangi keduanya sejak 2008.

Sebagai pemain timnas Argentina, Paulo Dybala sudah merasakan bagaimana bermain bersama Messi. Terutama dalam empat tahun terakhir di pentas internasional.

Sebagai pemain Juventus, ia pun mendapat kesempatan menjadi rekan setim Cristiano Ronaldo. Ya, megabintang asal Portugal itu kini berseragam Juventus sejak didatangkan dari Real Madrid pada 2018.

Di mata Dybala sosok Messi dan Ronaldo adalah dua pemain terbaik yang memiliki kemiripan. Baik saat bermain mau pun ketika berada di luar lapangan.

“Di luar lapangan keduanya adalah sosok yang sangat pendiam. Namun, di dalam lapangan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo monster,” ujar pemain berusia 26 tahun itu dikutip Football5star.com dari El Pais.

“Pemain basket Argentina, Luis Scola, mengatakan saat Leo dan Cristiano masuk lapangan, mereka yang terbaik. Saya pun memercayainya,” ucapnya.

Dybala pun mengaku berusaha memanfaatkan keuntungan bisa menjadi rekan setim Messi dan Ronaldo. Terutama dalam mempelajari segala hal yang ditunjukkan keduanya baik saat berlatih mau pun bermain.

Comments
Loading...