Paulo Dybala Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak di Juventus

Football5star.com, Indonesia – Kerja sama Juventus dengan Paulo Dybala akan bertambah lama. Kedua belah pihak saat ini sedang menegosiasikan kontrak baru.

Negosiasi kontrak baru diperkirakan tidak akan membutuhkan waktu yang lama. Pasalnya baik Paulo Dybala maupun Juventus memiliki visi yang sama.

Tuttomercatoweb melaporkan bahwa Si Nyonya Tua akan mengumumkan perpanjangan kontrak ini dalam waktu dekat. Bukan tidak mungkin pengumuman akan dilangsungkan setelah Juve menghadapi Olympique Lyon di leg kedua 16 besar Liga Champions.

Sky Sports

Dalam durasi kontrak baru nanti sang bomber akan diikat hingga lima tahun ke depan. Dybala juga akan mendapat kenaikan gaji yang signifikan dalam kontrak anyarnya nanti. Namun, tidak disebutkan berapa gaji yang akan diterima.

Keinginan juara bertahan Serie A untuk mengikat pemainnya lebih lama memang tak lepas dari performa menawannya musim ini. Mantan pemain Palermo diturunkan dalam 45 laga di semua kompetisi.

Dia juga telah mencetak 17 gol serta 14 assist. Berkat penampilan gemilangnya ini Paulo Dybala didapuk sebagai pemain terbaik Serie A musim 2019-2020.

Di sisi lain, bertahannya Paulo Dybala di Juventus bisa membuat pintu keluar Gonzalo Higuain terbuka lebar. Hingga saat ini manajemen belum berencana untuk bernegosiasi kontrak baru dengan sang striker.

Padahal masa baktinya di stadion Allianz tinggal satu tahun lagi. Dengan performanya yang sudah tidak terlalu menonjol musim ini bukan tidak mungkin dia akan dilepas musim panas nanti.

JuventusPaulo Dybala