Paulo Dybala Sempat Dibuat Menderita Oleh COVID-19

Football5star.com, Indonesia – Bomber Juventus, Paulo Dybala, mengatakan kalau kondisinya sudah mulai membaik setelah dinyatakan positif terjangkit COVID-19 beberapa waktu lalu. Dybala pun mengaku sempat dibuat menderita oleh virus tersebut.

Dybala merupakan salah satu dari tiga pemain Juventus yang dinyatakan positif terjangkit COVID-19. Dua pemain lainnya adalah Blaise Matuidi dan Daniele Rugani. Ketiganya hingga kini masih menjalani isolasi di kediamannya masing-masing.

“Saya sempat menunjukkan gejala-gejala yang cukup kuat. Tapi, hari ini saya sudah merasa jauh lebih baik,” ungkap Paulo Dybala seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Paulo Dybala - COVID-19 - Juventus - @paulodybala 2
instagram.com/paulodybala

“Sekarang, saya sudah bisa melakukan berbagai kegiatan dengan lancar dan mulai melakukan latihan ringan. Sebelumnya, saya sempat mengalami kesulitan bernafas dan tak bisa melakukan apapun,” kata pemain berusia 26 tahun itu.

Dybala sendiri menjalani masa karantina bersama kekasihnya, Oriana Sabatini di kediamannya. Menurut Dybala, kondisi sang kekasih juga sudah mulai membaik setelah sempat memburuk akibat serangan COVID-19.

“Saya sempat merasakan sakit yang luar biasa di otot-otot saya. Tapi, untungnya kini saya dan Oriana sudah mulai membaik,” ujar Dybala.

Saat ini, penggawa Juventus yang masih menjalani masa karantina hanyalah Dybala, Rugani, dan Matuidi. Pemain-pemain lain sudah selesai menjalani karantina. Bahkan, Danilo, Alex Sandro, Miralem Pjanic, Sami Khedira, dan Gonzalo Higuain sudah mendapat izin untuk pulang ke kampung halamannya masing-masing.