Paulo Dybala Tegaskan Tak Ingin Angkat Koper dari Juventus

Football5star.com, Indonesia – Paulo Dybala menjawab dengan lugas dan tegas terkait masa depannya di Juventus. Pemain asal Argentina itu mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak memikirkan untuk angkat koper dari Juve.

Menurut Dybala, musim ini memang musim yang cukup berat untuknya. Namun ia masih ingin berusaha untuk mendapat tempat utama di Juve. Dybala menampik bahwa dirinya ingin segera pindah dari klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut.

“Saya harus akui ini memamg bukan musim yang mudah untuk saya. Mendengar nama Anda selalu dikaitkan dengan klub lain bukan hal yang baik,” kata Dybala seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Rabu (9/10/2019).

Paulo Dybala - Juventus vs Inter Milan - Football5star
Getty Images

“Tapi saya tahu hal seperti itu tak bisa dipisahkan dari sepak bola. Namun dengan tegas saya katakan bahwa saya ingin terus bertahan di sini,” tambahnya.

Eks pemain Palermo itu pun tak peduli dengan banyak rumor mengenai masa depannya. Dybala mengaku hanya fokus untuk terus menunjukkan penampilan terbaik di setiap kesempatan.

“Saya pikir lebih penting untuk membiarkan performa anda di lapangan yang berbicara, bahkan jika sampai hari terakhir tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi,” ucapnya.

Saat laga Inter vs Juventus akhir pekan lalu, Maurizio Sarri memberikan kesempatan untuk Dybala untuk tampil dan ia berhasil mencetak satu dari dua gol kemenangan Si Nyonya Tua. Ia pun mengaku sangat senang dan siap untuk menjadi bagian dari kemenangan Juve di tiap pertandingan.

“Saya yakin bahwa dengan Sarri, saya mulai bersenang-senang, bekerja, dan membuktikan nilai saya. Dan itulah yang saya coba lakukan,” tutup Dybala.

Comments
Loading...