Paulo Dybala Ungkap Hubungan Spesialnya dengan Gennaro Gattuso

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengaku bisa menjadi pelatih kelas dunia karena digembleng Gennaro Gattuso beberapa tahun lalu. Ia pun mengaku memiliki hubungan yang cukup spesial dengan Gattuso.

Dybala dan Gattuso sempat bekerja sama ketika keduanya masih berada di Palermo pada musim 2013-14 lalu. Ketika itu, Dybala hanya mampu mengoleksi satu assist dari delapan penampilannya bersama I Rosanero.

“(Gennaro Gattuso) adalah sosok yang cukup gila. Tapi, dia gila dalam artian yang baik. Dia sangat membantu saya di Palermo meski hanya sempat bekerja sama dalam waktu singkat,” ungkap Paulo Dybala kepada Tuttosport.

Paulo Dybala - Gennaro Gattuso - Juventus - Getty Images
Mediagol

“Saya memiliki kenangan yang cukup baik dengannya. Beberapa kenangan memang tidak terlalu manis. Terutama di sesi latihan. Tapi, memang seperti itulah seorang Gattuso. Saya merasa sangat nyaman ketika dilatih olehnya,” sambung Dybala menambahkan.

Saat ini, Gattuso menjadi pelatih kepala dari Napoli menggantikan posisi Carlo Ancelotti yang dipecat beberapa waktu lalu. Akan tetapi, ia masih belum bisa membawa I Partenopei keluar dari tren buruknya dan belum beranjak dari papan tengah klasemen Serie A.

Sementara itu, Dybala dan Juventus saat ini sedang menjadi pemuncak klasemen Serie A dengan koleksi 51 poin dari 20 partai. Sejauh ini, Dybala sudah sukses mencetak lima gol dan tujuh assist dari 18 penampilannya untuk Juventus di Serie A.