Paulo Fonseca akan Rebut Cinta Pendukung AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Pelatih baru AS Roma, Paulo Fonseca, diyakini akan membuat pendukung klub ibu kota mencintainya. Keyakinan ini disampaikan oleh Direktur Olahraga klub yang baru, Gianluca Petrachi.

Seperti yang diketahui, Paulo Fonseca ditunjuk sebagai suksesor Claudio Ranieri pekan lalu. Ia sudah ditunggu tugas berat untuk kembali membawa AS Roma bersaing di papan atas musim depan.

Kendati belum punya pengalaman di Italia, Gianluca Petrachi yakin jika pelatih asal Portugal tersebut mampu menjawab ekspektasi tinggi dari public ibu kota. Menurutnya, sang pelatih punya modal penting untuk membawa klub kembali bersaing.

gianluca petrachi-as roma
@ASRomaEN

“Saya sangat senang dengan Fonseca. Saya sudah mengawasi dia beberapa tahun terakhir karena saya ingin membawa salah satu pemainnya ke Torino. Dari sana saya merasakan statusnya, saya melihat tiga laga Shakhtar dan itu membuat saya mengagumi mentalitas yang ia punya,” ujar Petrachi kepada Sky Sport Italia, Jumat (5/7/2019).

“Dia bukan orang yang fundamentalis, tapi dia berhasil memberikan perintah pada pemain dengan tepat. Saya pikir dia bisa memberi identitas yang kuat untuk tim. Para penggemar akan mengerti apa yang saya katakan setelah pertandingan. Dan mereka akan mencintainya,” ia menambahkan.

Saat ini Paulo Fonseca sudah berada di Roma untuk mempersiapkan tim yang akan bertarung di laga pramusim International Champions Cup pertengahan Juli mendatang.

Comments
Loading...