Paulo Fonseca: AS Roma Pantas Kalahkan AC Milan

Football5star.com, Indonesia – AS Roma sukses mengalahkan AC Milan 2-1 di Stadion Olimpico, Senin (28/10/2019) dinihari WIB. Kemenangan ini pun disambut semringah oleh Paulo Fonseca.

Bagi Paulo Fonseca, kemenangan ini memang pantas diraih timnya. Ia mengatakan AS Roma tampil lebih baik dibanding AC Milan.

“Para pemain menunjukkan kinerja yang baik dan mereka sudah berjuang keras. Tapi saat ini tidak mudah untuk memainkan pertandingan dalam seminggu, jadi mereka benar-benar pantas menerima kemenangan ini,” kata Fonseca kepada Sky Sport Italia, Senin (28/10/2019).

Tuttomercatoweb

“Kami bermain lebih baik walau banyak pemain yang cedera. Itu membuktikan kami semakin berkembang dan terus belajar,” sambungnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Portugal ini mengungkapkan alasannya di balik perubahan skema permainan saat melawan Milan. Menurutnya, melawan klub sebesar Milan timnya harus tampil sempurna, teruma di lini belakang.

“Ketika Spinazzola merasakan masalah pada ototnya, saya pikir kami harus bertahan dengan baik, terutama melawan Milan yang punya pemain cepat seperti Rafael Leao. Citin juga punya kecepatan lebih sebagai pemain bertahan. Jadi saya sangat senang dengan pertandingan hari ini,” ia menambahkan.

Dua gol kemenangan Il Lupi dicetak oleh Edin Dzeko dan Nicolo Zaniolo. Sedangkan gol semata wayang I Rossoneri dicetak Theo Hernandez.

Tambahan tiga poin ini membuat AS Roma naik tiga peringkat ke urutan kelima. Mereka kini meraih 16 poin, tertinggal satu angka dari Napoli yang ada di posisi keempat.

AC MilanAS RomaAS Roma vs AC MilanPaulo Fonseca