Paulo Fonseca Bangga Bisa Bikin Juventus Kerepotan

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan AS Roma di markas Juventus pada Minggu (7/2) dinihari WIB ternyata tak membuat pelatih kepala, Paulo Fonseca, berkecil hati. Ia malah bangga dengan perjuangan anak asuhnya yang berhasil membuat Bianconerri kerepotan.

Bianconerri berhasil mengamankan poin penuh dari genggaman AS Roma berkat gol Cristiano Ronaldo dan bunuh diri Roger Ibanez. Namun, Juventus harus bekerja ekstra keras untuk bisa memastikan kemenangan ini.

“Kami datang ke sini dengan keberanian yang luar biasa. Kami menunjukkan penampilan terbaik dan berhasil membuat Juventus bertahan ekstra keras di dalam kotak penaltinya,” ujar Paulo Fonseca dikutip football5star dari laman Football Italia.

Paulo Fonseca - AS Roma - Juventus - @asromaen 2
twitter.com/asromaen

“Para pemain di atas lapangan tampil luar biasa. Sayangnya, kami selalu gagal membuat keputusan tepat di area pertahanan lawan. Saya benar-benar tak menyangka kami bisa membuat Juventus bertahan setengah mati,” sambung Fonseca.

Lebih lanjut, Fonseca juga membahas keputusannya menurunkan Borja Mayoral sebagai starter dan baru memasukkan Edin Dzeko pada menit ke-70. Fonseca memuji kontribusi Mayoral dan tak menyesali keputusannya.

“Dzeko sebenarnya siap turun sebagai starter. Tapi, saya memutuskan untuk menjadikannya pemain pengganti. Borja Mayoral memberikan kontribusi maksimal dan saya akan memilih keputusan yang sama jika diberi kesempatan lainnya,” tandas Fonseca.

Kekalahan di markas Juventus membuat AS Roma harus rela turun ke peringkat empat klasemen Liga Italia, Mereka kini memiliki selisih dua poin dari Bianconerri yang naik ke posisi tiga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More