Paulo Fonseca: Borja Mayoral Masih Butuh Adaptasi

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengkonfirmasi bahwa Borja Mayoral akan kembali menjadi starter pada laga Liga Europa melawan CSKA Sofia (28/10/20). Fonseca menyebut bahwa Mayoral masih membutuhkan adaptasi lebih.

Mayoral mendapatkan kesempatan pertamanya menjadi starter pada laga Liga Europa melawan Young Boys pekan lalu. Namun Giallorossi malah kesulitan dan tertinggal 1-0. Pemain pinjaman dari Real Madrid itu lalu diganti oleh Edin Dzeko dan Roma langsung berbalik unggul 2-1 dengan Dzeko berhasil menciptakan 1 assist.

Namun, Fonseca tetap mempercayai Mayoral dan mengkonfirmasi bahwa sang pemain tetap akan kembali menjadi starter di laga Liga Europa.

Borja Mayoral - Edin Dzeko - AS Roma - @officialasroma
@OfficialASRoma

“Borja (Mayoral) adalah seorang striker dan dia akan selalu bermain sebagai seorang striker. Dia masih muda dan perlu beradaptasi, dia selalu bermain di realitas yang berbeda,” ucap Fonseca seperti dikutip Footbal5Star.com dari Football Italia.

Pelatih asal Portugal itu melanjutkan “Dia banyak bekerja melawan Young Boys. Itu adalah pertandingan yang sulit, di lapangan sintetis dengan babak pertama yang sangat sulit. Kita harus memahami bahwa dia masih muda dan perlu beradaptasi, tetapi saya percaya padanya.”

Selain Borja Mayoral, Fonseca juga mengkonfirmasi Chris Smalling yang tak bermain di dua laga sebelumnya bakal bermain melawan CSKA Sofia nanti.

“Smalling akan bermain. Seperti yang kalian tahu, Smalling sangat penting bagi kami. Tapi dia tak punya hubungan langsung dengan performa lini pertahanan. Ketiga pemain ini (Gianluca Mancini, Marash Kumbulla, dan Roger Ibanez) selalu bermain bagus,” kata Fonseca.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More