Paulo Fonseca Capek Lihat Pemain AS Roma Bikin Kesalahan Konyol

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, merasa gerah dengan banyaknya kesalahan yang dilakukan anak asuhnya dalam beberapa laga terakhir. Fonseca menyorot buruknya performa Giallorossi ketika menjamu AC Milan akhir pekan lalu.

AS Roma memang gagal tampil maksimal ketika menghadapi AC Milan. Performa buruk Giallorossi membuat mereka harus menelan kekalahan dengan skor 1-2.

“Akhir pekan lalu, kami dibuat menderita. Kami dibuat jauh lebih merana dari yang diperkirakan sebelumnya. Berapa banyak kesempatan besar yang diciptakan AC Milan di pertandingan kemarin?” ujar Paulo Fonseca dikutip football5star dari laman Football Italia.

Ace Football

“Kami memiliki komposisi tim yang seimbang. Masalahnya, kami menciptakan masalah untuk diri sendiri. Kami tak menunjukkan organisasi yang baik di lini pertahanan.”

“Kami sering membuat kesalahan, kehilangan bola ketika membangun serangan dan berbagai masalah lain. Kesalahan-kesalahan tersebut sebenarnya juga kami lakukan di pertandingan lain,” sambung Fonseca.

Lebih lanjut, Fonseca mengaku sudah bekerja keras agar anak asuhnya tidak mengulangi kesalahan yang sama di pertandingan selanjutnya. Ia pun yakin lini belakang AS Roma akan tampil lebih rapat lagi.

“Kami sudah bekerja keras untuk memahami berbagai situasi yang membuat lawan-lawan bisa menciptakan peluang dengan mudah,” tandas Fonseca.

AS Roma rencananya akan menghadapi Fiorentina pada Kamis (4/3) dinihari WIB. Laga ini akan dihelat di Stadio Artemio Franchi.

AS RomaPaulo Fonseca