Paulo Fonseca: Carles Perez Bukanlah Pengganti Edin Dzeko

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, merasa sangat senang karena Carles Perez sudah berhasil mencetak gol perdananya untuk Giallorossi. Namun, Fonseca mengatakan bahwa Perez bukanlah pengganti ideal Edin Dzeko.

Perez mencetak gol perdananya untuk AS Roma pada partai Liga Europa melawan Gent dinihari tadi. Gol tunggal dari Perez membawa sukses mengamankan kemenangan pertama dalam enam laga terakhirnya di semua kompetisi.

“Carles Perez bukanlah seorang striker murni yang bisa menggantikan posisi Edin Dzeko. Tapi, dia memang memiliki kemampuan untuk mencetak beberapa gol,” kata Paulo Fonseca seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Carles Perez - Paulo Fonseca - AS Roma - @asromaen
twitter.com/asromaen

“Perez mampu menunjukkan penampilan yang bagus di partai perdananya sebagai starter. Dia memiliki inisiatif yang besar dan selalu meminta bola. Saya yakin, kualitas besar yang ia miliki akan sangat membantu kami musim ini,” sambung Fonseca menambahkan.

Gol tunggal dari Perez dinihari tadi memang mampu membawa AS Roma kembali meraih kemenangan. Namun, Fonseca masih belum puas dengan penampilan anak asuhnya yang sedang mengalami krisis kepercayaan diri.

“Untuk saat ini, kami tidak bisa mengambil terlalu banyak resiko. Karena, para pemain tak memiliki kepercayaan yang tinggi. Jadi, kami harus lebih mengutamakan hasil akhir ketimbang permainan cantik. Jika dilihat, cara pemain mengoper bola di laga tadi berbeda jauh dengan yang biasa kami lakukan,” tandas Fonseca.