Paulo Fonseca Dibuat Pusing Tujuh Keliling oleh Badai Cedera

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, merasa cukup pusing karena tipisnya stok pemain di lini depan yang ia miliki saat ini. Menurut Fonseca, saat ini ia hanya memiliki tiga pemain fit untuk menjadi penyuplai bola kepada Edin Dzeko.

Selain Nicolo Zaniolo, Giallorossi saat ini juga harus kehilangan Diego Perotti, Javier Pastore, Henrikh Mkhitaryan dan Mirko Antonucci. Kelimanya harus menepi karena sedang menderita cedera.

“Saya merasa cukup khawatir. Karena, kami hanya memiliki Justin Kluivert di sisi kiri, Lorenzo Pellegrini sebagai trequartista, serta Cengiz Under di sisi kanan untuk pertandingan pekan ini,” ungkap Paulo Fonseca seperti dikutip football5star.com dari laman resmi AS Roma.

Paulo Fonseca - AS Roma - @asromaen
twitter.com/asromaen

Lebih lanjut, Fonseca juga mengaku sedang melakukan perburuan pemain di bursa transfer musim dingin. “Saat ini, saya dan manajemen klub sedang mencari satu atau dua orang pemain sayap. Kami sangat membutuhkan pemain tambahan.”

Satu pemain yang dikabarkan siap mendarat di Stadio Olimpico adalah Adnan Januzaj. Kabarnya, Januzaj siap didatangkan Giallorossi dari Real Sociedad dengan status pinjaman hingga akhir musim 2019-20 mendatang.

Agen dari Januzaj sendiri sudah mengkonfirmasi ketertarikan Giallorossi untuk mengamankan tanda tangan kliennya di bursa transfer musim dingin. “Ya, AS Roma adalah salah satu klub yang berminat untuk mengamankan jasa Adnan Januzaj di bursa transfer musim dingin,” ungkapnya.

Comments are closed.