Paulo Fonseca: Edin Dzeko Penyerang Terbaik yang Pernah Saya Latih

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, memuji salah satu pemainnya, Edin Dzeko, pasca dia mencetak dua gol ke gawang Sampdoria, (25/6/20). Fonseca berkata bahwa Dzeko merupakan penyerang terbaik yang pernah dia latih.

Gialorossi sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Manolo Gabbiadini, tapi mereka berhasil comebacks lewat dua gol dari Edin Dzeko.

Paulo Fonseca - AS Roma - @asromaen 3
twitter.com/asromaen

“Kami tak akan lupa ini adalah pertandingan pertama kami setelah lebih dari tiga bulan. Kami membuat 2-3 peluang bagus dan lalu kebobolan. Saya juga melakukan beberapa keputusan, seperti (Lorenzo) Pellegrini yang baru berlatih 3 atau 4 hari, jadi beresiko dia bermain dari awal. Dia membuat impak yang besar dengan assist-nya ke Dzeko,” ucap Fonseca seperti dilansir Football5Star.com, dari Sky Sports Italia.

Pelatih asal Portugal itu melanjutkan, “saya bisa katakan tanpa ragu, Dzeko adalah penyerang terbaik yang pernah saya latih. Mencetak dua gol malam ini, dengan kedua kakinya, itu adalah sesuatu yang dimiliki pemain hebat.”

Dengan kemenangan ini, Roma berhasil menjaga jarak dengan Atalanta yang berada di posisi ke-4. Tapi Gialorossi masih punya opsi lain jika ingin masuk ke Liga Champions musim depan, yaitu lewat Liga Europa.

“Masuk Liga Champions lewat empat besar Serie A atau juara Liga Europa? Setidaknya kami punya dua opsi! Atalanta sedang dalam performa bagus, itu tidak mudah, tapi kami harus percaya sampai akhir,” ujar Paulo Fonseca.