Paulo Fonseca Harap AS Roma Permanenkan Status Smalling

Football5star.com, Indonesia – Paulo Fonseca sangat puas dengan performa Chris Smalling musim ini. Ia pun berharap manajemen AS Roma segera mempermanenkan status sang bek.

Seperti dikethaui, status Chris Smalling masih sebagai pemain pinjaman dari Manchester United. Tapi statusnya bisa berubah di akhir musim mengingat ada klausul yang menyebut jika AS Roma bisa mempermenankannya Juni nanti.

Situasi ini pula yang ingin dimanfaatkan Fonseca. Ia mengatakan sang bek punya andil besar dalam permainan Il Lupi musim ini. Sehingga tidak ada alasan untuk klub mengembalikannya ke Manchester United.

Chris Smalling - AS Roma - @romanglobe
@romanglobe

“Saya ingin Chris tetap bertahan bersama kami. Kami sudah berbicara. Saya tidak tahu apakah itu mungkin karena situasinya juga melibatkan Manchester United. Tapi saya ingin sekali dia permanen karena keberadaannya sangat penting,” kata Fonseca kepada Sky Sports, Selasa (25/2/2020).

“Chris adalah pria yang hebat dan profesional luar biasa. Dia menjalani adaptias yang sangat mudah. Dia pemain yang disukai semua orang di klub karena dia adalah profesional luar biasa,” ia menambahkan.

Chris Smalling memang jadi kekuatan baru Roma musim ini. Bagaimana tidak, main untuk pertama kali di Italia, dia langsung jadi pilihan utama.

Sampai saat ini bek Inggris tersebut telah mengoleksi 26 pertandingan di semua kompetisi. Dia juga berhasil mengemas dua gol serta membuat satu assist di Liga Italia.