Paulo Fonseca Ingin Bawa 2 Pemain Shakhtar Donetsk ke AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Paulo Fonseca ternyata masih membutuhkan mantan pemain-pemainnya di Shakhtar Donetsk. Untuk itu, ia menginginkan dua pemain Donetsk untuk didatangkan ke AS Roma musim depan.

Seperti diketahui, Paulo Fonseca adalah mantan pelatih Shakhtar Donetsk. Ia meraih sukses besar di sana dengan menjuarai Liga Ukraina sebanyak tiga kali.

Punya hubungan baik dengan beberapa pemainnya di sana, pelatih asal Portugal pun meminta manajemen AS Roma untuk mendatangkan setidaknya dua pemain Shakhtar Donetsk. Namun, ia masih merahasiakan nama-nama pemain yang diinginkan.

Hitc

“Saya tahu skill para pemain Shakhtar dengan sangat baik. Mereka bisa bermain untuk tim-tim terbaik Eropa. Sejujurnya saya masih mengawasi mereka dan saya ingin satu atau dua pemain untuk didatangkan ke sini,” ujar Fonseca seperti dilansir Football Italia, Senin (27/4/2020).

“Kita akan melihat apa yang terjadi. Saya tidak perlu skuat yang besar, saya bisa mengandalkan pemain yang saya miliki sekarang. Mungkin akan ada minat dari mereka. Saya sadar negosiasi dengan Shakhtar akan sangat sulit,” ia menambahkan.

Selain menargetkan dua pemain Shakhtar Donetsk, pelatih 47 tahun itu juga berhasrat untuk mempermanenkan status Henrikh Mkhtaryan. Pasalnya, sang gelandang masih berstatus pinjaman dari Arsenal.

“Saya sudah mengatakannya dan saya akan ulangi sekali lagi. Saya ingin Mkhitaryan bertahan. Dia juga ingin tetap tinggi di sini,” tutup Paulo Fonseca.

AS RomaPaulo FonsecaShakhtar Donetsk