Paulo Fonseca Lega Borja Mayoral Akhirnya Berhasil Cetak Gol

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, senang akhirnya Borja Mayoral bisa berhasil mencetak gol pertamanya untuk Giallorossi. Fonseca mengatakan bahwa gol itu bisa untuk menambah kepercayaan dirinya.

AS Roma tampil apik dengan membantai CFR Cluj 5-0 (6/11/20). Fonseca menyebut bahwa dirinya lebih bersyukur karena bisa mencatatkan cleansheet.

“Ada banyak hal positif, dan menjaga clean sheet selalu penting. Ini mungkin tampak seperti pertandingan yang mudah sekarang. Tetapi Cluj memiliki hasil yang bagus di Liga Europa. Mereka adalah Juara Rumania selama tiga musim berturut-turut. Kami mulai dengan kuat dan semuanya menjadi lebih mudah saat Anda melakukannya,” ucap Fonseca seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

@OfficialASRoma

Mayoral berhasil mencetak dua gol pada laga itu. Selain itu, Pedro dan Henrikh Mkhitaryan juga bermain apik dengan keduanya juga berhasil mencetak gol.

“Saya pikir dia (Mayoral) memiliki permainan yang bagus dengan Henrikh Mkhitaryan dan Pedro, tetapi seperti yang selalu saya katakan, Borja adalah pemain muda dan kami harus memberinya waktu untuk beradaptasi. Saya senang dia mendapat dua gol hari ini, karena itu akan membantu kepercayaan dirinya,” kata Fonseca.

Paulo Fonseca melanjutkan, “Pedro adalah seorang profesional yang hebat, pemain yang berbeda dari yang kami miliki, dan dia sangat membantu tim. Dia membawa intensitas dan itu penting.”

AS Roma akan kembali bermain di Serie A melawan Genoa pada Minggu (8/11/20).

AS RomaBorja MayoralPaulo Fonseca