Paulo Fonseca Lega Perjudiannya Berbuah Manis

Football5star.com, Indonesia – Paulo Fonseca merasa cukup puas dengan penampilan para pemain pelapis AS Roma pada partai Liga Europa melawan Young Boys dinihari tadi. Fonseca pun mengaku sangat mempercayai kemampuan seluruh pemain di skuatnya.

AS Roma memang menurunkan cukup banyak pemain pelapis di markas Young Boys. Total, Fonseca melakukan sembilan perubahan sembilan pemain dari partai melawan Benevento akhir pekan lalu.

Banyaknya pergantian pemain ini tak membuat AS Roma kehilangan tajinya. Giallorossi sukses memetik kemenangan dengan skor 2-1 berkat gol Bruno Peres dan Marash Kumbulla.

uefa.com

“Hal terpenting adalah tetap mempercayai kemampuan seluruh pemain. Ini bukanlah laga yang mudah buat kami. Karena, Juventus sempat kelah di sini beberapa tahun lalu,” ujar Paulo Fonseca dikutip dari laman Football Italia.

“Selain itu. Young Boys juga sukes memetik kemenangan dalam 15 pertandingan kandang terakhirnya. Tentu saja kemenangan ini memiliki arti yang sangat penting buat kami semua.”

“Tapi, kami masih harus melewati perjalanan panjang di babak grup Liga Europa musim ini. Kami berhasil meraih kemenangan meski mengistirahatkan banyak pemain kunci. Kini, kami akan memfokuskan diri untuk partai melawan AC Milan,” tutup Fonseca.

Partai melawan AC Milan rencananya akan digelar di San Siro pada Selasa, 27 Oktober dinihari WIB. Tiga hari setelahnya, mereka akan menjamu CSKA Sofia di Olimpico.

AS RomaPaulo Fonseca