Paulo Fonseca Minta AS Roma Lupakan Kekalahan dari Napoli

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mulai gerah dengan buruknya performa Edin Dzeko cs di tiga pertandingan terakhirnya. Fonseca pun berharap anak asuhnya bisa segera melupakan tren buruk di Liga Italia dan kembali meraih kemenangan.

Seperti yang diketahui, AS Roma memang sedang berada dalam tren negatif setelah mereka menelan tiga kekalahan beruntun. Tren buruk ini membuat posisi mereka di tabel klasemen Liga Italia semakin terancam oleh Napoli dan AC Milan.

“Para pemain harus bisa paham kalau kekalahan hanyalah sebuah kekalahan. Kami tak boleh senang dengan performa di tiga pertandingan terakhir,” ujar Paulo Fonseca seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

AS Roma - Paulo Fonseca - Liga Italia - @asromaen 2
twitter.com/asromaen

“Tapi, kami juga tak boleh terlalu terpengaruh dengan tren buruk ini sehingga berdampak pada keputusan yang diambil di masa depan. Mentalitas ini yang coba saya tanamkan ke benak para pemain,” sambung Fonseca.

AS Roma memiliki peluang besar untuk kembali ke jalur kemenangan ketika menjamu Parma dinihari nanti. Fonseca pun berharap anak asuhnya tak meremehkan Gervinho cs. Pasalnya, Parma memiliki kemampuan serangan balik yang sangat berbahaya.

“Parma memiliki gaya bermain yang sangat agresif dan menjadi salah satu tim dengan serangan balik paling mematikan musim ini. Saya tentu berharap mereka tetap akan menggunakan pendekatan itu.”

“Saya takkan terlalu banyak mengganti pemain di laga nanti. (Chris) Smalling dan (Davide) Zappacosta takkan bermain. Hal itu membuat saya memiliki sedikit keraguan. Tapi, saya takkan merombak tim,” tandas Fonseca.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More