Paulo Fonseca Puas dengan Aktivitas Transfer AS Roma

Football5star.com, Indonesia – AS Roma sudah mendatangkan empat pemain baru di bursa transfer musim panas ini. kebijakan transfer ini tak ayal membuat sang pelatih, Paulo Fonseca, merasa puas.

Keempat pemain yang digaet AS Roma musim panas ini adalah Pau Lopez, Gianluca Mancini, Leonardo Spinazzola, dan Amadou Diawara. Bahkan mereka sudah diturunkan Paulo Fonseca pada laga pramusim melawan klub lokal, Pro Calcio Tor Sapienza.

Pada pertandingan yang dimenangkan klub ibu kota dengan skor 12-0 tersebut, sang pelatih memuji penampilan para pemain anyarnya tersebut. Menurutnya, keempat pemainnya itu akan memegang peran penting saat kompetisi 2019-2020 mulai bergulir.

@ASRomaEN

“Sangat penting untuk mentransfer ide-ide yang sudah kami kerjakan di lapangan, jadi kami melihat beberapa ide dan kolektivitas pemain yang sangat memuaskan. Tapi tentu masih ada perbaikan yang harus dilakukan pemain di lapangan,” kata Fonseca kepada Roma TV, Jumat (19/7/2019).

“para pemain baru sudah bekerja dengan sangat baik. Saya puas dengan kehadiran mereka. Klub sudah membuat keputusan tepat karena mereka sangat cocok dengan gaya permainan kami. Saya melihat tanda-tanda apa yang ingin kami lakukan sebagai sebuah tim,” katanya lagi.

Sementara itu, Gianluca Mancini sepertinya bukanlah pemain terakhir yang akan digaet klub berjuluk I Giallorosi di bursa transfer musim panas ini. Manajemen memastikan bahwa mereka masih akan mendatangkan satu atau dua pemain baru lagi sebelum jendela transfer ditutup.

Comments
Loading...