Paulo Fonseca Pusing Tujuh Keliling Akibat Penangguhan Liga Italia

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengaku cukup pusing dengan ketidakjelasan nasib Liga Italia yang sedang ditangguhkan akibat serangan virus COVID-19. Fonseca pun tak tahu kapan ia bisa menggelar sesi latihan.

Nasib dari Liga Italia memang belum bisa dipastikan karena parahnya dampak yang diakibatkan oleh virus COVID-19. Untuk saat ini, seluruh tim diinstruksikan untuk mengkarantina seluruh pemainnya agar terhindar dari serangan COVID-19.

“Kami belum tahu kapan akan kembali karena ini adalah situasi yang sulit untuk semua pihak. Untuk saat ini, rasanya tak mungkin memprediksi kapan sesi latihan atau pertandingan akan kembali digelar,” ujar Paulo Fonseca dikutip kepada Ligaportugal.pt.

instagram.com/paulofonseca_official

“Untuk saat ini, kami terus memantau kondisi fisik para pemain dan memberikan mereka alat-alat untuk berlatih di rumah. Mereka semua punya latihan yang harus dilakukan. Kami juga selalu memantau makanan yang dikonsumsi para pemain selama masa karantina,” kata Fonseca menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Fonseca membeberkan caranya mengisi rutinitas di tengah penundaan Liga Italia. Pelatih asal Portugal itu mengaku hanya menghabiskan waktu di rumah bersama keluarganya.

“Saat ini, saya lebih sering menghabiskan waktu di rumah sembari melakukan sedikit olah raga dan makan agak banyak dari biasanya. Para pelatih sepak bola memang tak memiliki banyak waktu untuk dihabiskan bersama keluarganya. Jadi, saya menggunakan kesempatan ini untuk menghabiskan waktu bersama anak dan istri,” tandas Fonseca.

AS RomaLiga ItaliaPaulo Fonseca