Paulo Fonseca: Sangat Mudah Pahami Permainan Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – AS Roma akan menjamu Inter Milan di Olimpico, Minggu (10/1/2021). Pelatih Paulo Fonseca mengakui laga nanti akan berlangsung ketat.

Paulo Fonseca telah mempersiapkan skema terbaik. ia juga menyebut sudah memahami permainan sang lawan. Tapi untuk mengalahkan mereka, itu bukan pekerjaaan mudah.

“Inter punya deretan pemain hebat dengan identitas yang kuat. Sangat ,mudah untuk memahami bagaimana permainan mereka. Tapi untuk menghadapinya sangat sulit. Kami sudah mempersiapkan laga dengan memikirkan kolektif mereka, juga tentang individu,” kata Fonseca kepada Sky Sport Italia, Sabtu (9/1/2021).

Paulo Fonseca - AS Roma - @asromaen 2
twitter.com/asromaen

“Kami tidak boleh membuat kesalahan, kami harus solid di lini belakang dan punya kepercayaan diri saat menguasai bola. Kami sudah mengerjakan detail untuk menghindari kesalahan. Semua orang termotivasi, kami punya ambisi untuk memainkan permainan yang hebat,” ia menambahkan.

Di sisi lain, Il Lupi sedang krisis penjaga gawang. Antonio Mirante cedera dan dipastikan absen pada laga nanti. Hanya Pau Lopez yang tersedia sebagai palang pintu terakhir. Untuk cadangan, Fonseca masih memiliki Daniel Fuzato.

“Pau akan memulai pertandinga. Daniel Fuzato akan menjadi penjaga gawang cadangan,” ujar pelatih asal Portugal.

Adapun laga AS Roma vs Inter Milan sudah lama tidak menghasilkan pemenang. Ya, dari lima pertemuan terakhir kedua tim selalu bermain imbang. Termasuk dua di antaranya terjadi di Olimpico.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More