Paulo Fonseca: Saya Percaya Bisa Pulangkan Chris Smalling

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca masih ngotot untuk bisa memulangkan Chris Smalling dari Manchester United. Fonseca yakin Roma bisa mendapatkannya kembali.

Smalling gagal dipermanenkan oleh AS Roma dan saat ini sudah kembali ke United. Namun dengan pemilik baru, Giallorossi mencoba untuk mendatangkan pemain asal Inggris itu kembali. Apalagi Fonseca mengungkapkan bahwa Roma saat ini kekurangan bek tengah.

Paulo Fonseca menilai Giancula Mancini pantas mendamprat Nicolo Zaniolo.
sportmediaset.mediaset.it

“Saya hanya punya tiga bek tengah, jadi ya, saya butuhkan lebih. Itu jelas, kita punya 48 jam ke depan dan lihat apa yang akan terjadi. Saya ingin Smalling, dia target utama kami, jadi ya, saya percaya (bisa mendapatkannya),” ucap Fonseca seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sport.

Roma akhirnya berhasil meraih kemenangan perdananya pada laga melawan Udinese 1-0, (4/10/20) Namun Giallorossi beruntung Udinese kerap membuang peluang.

“Di babak pertama, kami terus bermain di sepertiga akhir Udinese, tapi mereka berbahaya saat melakukan serangan balik. Kami tidak cukup agresif saat kehilangan penguasaan bola, tetapi masih menciptakan situasi yang bagus. Usai jeda, kami berhasil mendapatkan gol dan tim tetap bersatu untuk membawa pulang hasil yang merupakan hal terpenting,” kata Paulo Fonseca.

Pelatih asal Portugal itu melanjutkan, “Roma adalah tim yang menyerang, tetapi gaya Udinese di akhir-akhir memaksa kami untuk bertahan lebih dalam. Tim bermain bagus dengan Lorenzo Pellegrini di posisi lini tengahnya saat ini dan kita akan melihat di masa depan apakah dia tetap bermain di sana.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More