Paulo Fonseca Sebut AS Roma Bermain Terlalu Lambat Lawan CSKA Sofia

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, kecewa dengan performa timnya saat ditahan imbang CSKA Sofia 0-0 di Liga Europa, (30/10/20). Menurut Fonseca, Roma bermain tanpa intensitas dan kecepatan.

Giallorossi dikejutkan setelah ditahan imbang CSKA Sofia yang seharusnya merupakan tim termudah di Grup A. Beberapa pemain pelapis diturunkan seperti Borja Mayoral yang kembali tampil mengecewakan, namun Fonseca membela pemain pinjaman Real Madrid itu.

“Saya pikir kami bermain tanpa intensitas dalam serangan. Kami sampai di sana berkali-kali dan melakukan umpan kunci yang salah, tetapi kami melakukannya dengan lambat dan tanpa intensitas yang tepat,” ucap Fonseca seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

@ASRomaEN

Fonseca melanjutkan, “Ini adalah pertandingan kedua Borja Mayoral, dia masih muda dan perlu beradaptasi dengan sepak bola kami. Dia sedang bekerja, tetapi harus diberi waktu untuk beradaptasi. Saya pikir kami bermain bagus akhir-akhir ini dan mencetak banyak gol. Jika kami ingin membandingkan dengan bagaimana kami memulai musim lalu, tim dalam kondisi yang jauh lebih baik sekarang.”

Giallorossi sudah kehilangan beberapa pemainnya karena cedera. Tapi Fonseca tetap akan merotasi para pemainnya karena jadwal padat yang didapatkan timnya.

“Benar bahwa kami merotasi skuad hari ini dan tidak bermain dengan intensitas yang saya inginkan, tetapi performa sejauh ini baik-baik saja. Kita lihat saja nanti. Pastinya saat ini, kami tidak punya pilihan selain rotasi. Kami memiliki Amadou Diawara, Riccardo Calafiori dan sekarang Davide Santon tak tersedia, jadi pilihannya terbatas,” kata pelatih asal Portugal itu.

Paulo Fonseca melanjutkan, “Memang benar performa kami di Serie A berbeda, tapi itu normal dan saya bertanggung jawab atas rotasi skuad. Itu perlu. Saya memiliki keyakinan pada apa yang dilakukan tim, terutama di Serie A.”

AS RomaPaulo Fonseca