Paulo Fonseca Sebut Dirinya Sedang Melatih Klub Besar Eropa

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, bermimpi untuk bisa melatih klub besar Eropa, dan dia merasa sedang melatihnya saat ini. Fonseca juga bermimpi untuk memenangkan Liga Champions.

Fonseca pindah ke AS Roma musim panas lalu setelah memenangkan tiga gelar domestik double bersama Shaktar Donetsk.

“Saya cukup beruntung bisa jadi apa saja yang saya mau. Sebagai anak laki-laki, saya bermimpi untuk menjadi seorang pesepak bola dan saya menjadi itu. Setelah itu, saya bermimpi untuk menjadi pelatih dan saya menjadi itu,” ucap Fonseca seperti dilansir Football5Star.com dari Roma TV.

Paulo Fonseca - AS Roma - @asromaen 3
twitter.com/asromaen

Fonseca mengatakan bahwa dirinya bermimpi untuk melatih klub besar dan menjuarai liga domestik dan Liga Champions.

“Saya bermimpi untuk melatih klub besar Eropa dan mimpi itu jadi nyata. Pada level profesional, saya merasa sangat puas. Sekarang saya bermimpi untuk memenangkan trofi penting, Liga Champions atau salah satu gelar liga top Eropa, seperti liga Italia,” ujar Paulo Fonseca.

Pelatih asal Portugal itu melanjutkan, “Secara umum, saya juga memiliki mimpi untuk bahagia setiap harinya dan hidup dalam kondisi yang damai. Bagi saya kebahagiaan sejati adalah hidup dengan tanpa beban pula di luar sepakbola.”

AS Roma saat ini sudah tidak bertarung dalam perebutan gelar lokal seperti Serie A dan Coppa Italia. Tapi Gialorossi masih bermain di Liga Europa dan akan berhadapan dengan Sevilla di babak 16 besar.