Paulo Fonseca Sebut Pemain yang akan Gantikan Smalling saat Lawan Sevilla

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, menyebut beberapa pemain yang dipastikan akan bermain melawan Sevilla di Liga Europa. Beberapa diantaranya adalah Nicolo Zaniolo dan Roger Ibanez yang diplot untuk menggantikan Chris Smalling.

Fonseca mengatakan bahwa Roma sangat termotivasi untuk bisa bermain melawan Sevilla dan dia mengkonfirmasi bahwa Zaniolo akan bermain.

@ibanez41oficial

“Tim sangat termotivasi, kami ada di periode yang bagus dan kami tahu sulit melawan tim yang hebat. Saya bisa mengkonfirmasi bahwa Zaniolo akan bermain besok. Saya belum memutuskan untuk (Lorenzo) Pellegrini, dia adalah opsi, seperti juga Bryan Cristante. Kita lihat besok,” ucap Fonseca seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Chris Smalling gagal dipermanenkan oleh Roma dan dia saat ini sudah kembali ke Manchester United. Fonseca mengatakan bahwa Ibanez akan menggantikan posisinya.

“Chris adalah pemain yang sangat penting bagi kami, tapi dia sekarang tidak di sini, jadi kami harus berpikir untuk orang yang ada di sini. Saya punya kepercayaan ke semua pemain yang berada di sini untuk pertandingan besok. Biasanya, Ibanez yang menggantikan posisi Smalling, karena dia bermain baik sebelum cedera dan saya punya kepercayaan penuh kepadanya,” kata Fonseca.

Paulo Fonseca melanjutkan,” Saya tidak perlu memotivasi tim, karena mereka semua menyadari betapa pentingnya momen ini dan kami siap bermain melawan tim seperti Sevilla. Ini adalah pertandingan yang berbeda dengan yang lain, karena kami tidak memiliki dua leg, hanya satu pertandingan. Saya selalu ingin menang, kali ini tidak berbeda dan kami ambisius.”

AS RomaChris SmallingLiga EuropaRoger IbanezSevilla