Paulo Fonseca Sentil Penampilan Lini Depan AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Satu poin dari markas Wolfsberger ternyata tak membuat pelatih AS Roma, Paulo Fonseca merasa puas. Menurut Fonseca, lini depan timnya pada partai melawan Wolfsberger tampil kurang maksimal.

Dalam partai yang digelar di UPC Arena tersebut, AS Roma hanya mampu mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1. Gol tunggal dari Giallorossi dicetak oleh Leonardo Spinazzola pada menit ke-27. Sementara, gol balasan dari tim tuan rumah datang dari Michael Liendl pada menit ke-51.

“Kami baru saja selesai melakoni pertandingan melawan tim yang sangat bagus. Tak hanya itu, kami juga tampil mendominasi selama 90 menit,” ujar Paulo Fonseca di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

twitter.com/ASRomaEN

“Kami sebenarnya mampu menciptakan cukup banyak celah untuk dijadikan peluang pada partai tadi. Tapi, kami gagal memaksimalkannya menjadi gol berkat umpan-umpan yang kurang maksimal ke daerah berbahaya milik lawan,” sambung Fonseca menambahkan.

Meskipun hanya mendapatkan tambahan satu angka, posisi AS Roma di puncak klasemen grup J dengan koleksi empat poin. Unggul rekor head to head dari Wolfsberger yang ada di posisi kedua.

Pada partai pekan ketiga Liga Europa, AS Roma akan menantang wakil Jerman, Borussia Moenchengladbach di Stadio Olimpico. Partai tersebut rencananya akan digelar pada tanggal 24 Maret mendatang.

Jika melihat rekor kedua tim di ajang Liga Europa musim ini, rasanya Giallorossi pantas mendapatkan status sebagai tim unggulan dalam laga nanti. Pasalnya, Moenchengladbach sudah dua kali menelan kekalahan di ajang Liga Europa musim ini.

AS RomaLiga EuropaPaulo Fonseca