Paulo Fonseca Siap Bawa Sepak Bola Cantik ke AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Pelatih anyar AS Roma, Paulo Fonseca, mengaku siap memberikan publik Olimpico hiburan yang berupa sepak bola menyerang pada musim 2019-20 mendatang. Menurutnya, saat ini Roma sudah memiliki banyak pemain yang mumpuni untuk menjalankan rencananya.

Paulo Fonseca didatangkan Giallorossi setelah tiga tahun menukangi klub raksasa Ukraina, Shakhtar Donetsk. Pria asal Portugal itu diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun dan diberikan misi untuk membawa Alessandro Florenzi dkk kembali ke Liga Champions.

“Roma memiliki banyak pemain berkualitas. Satu hal penting adalah, saya akan bisa memanfaatkan semua pemain Roma untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di atas lapangan,” tutur Paulo Fonseca dikutip dari laman Football Italia.

Chiesa di Totti

“Saya yakin kami akan bisa menunjukkan permainan menyerang yang berani dan ambisius pada musim 2019-20 mendatang. Gaya tersebut akan membuat lawan kesulitan untuk mengontrol jalannya pertandingan. Saya yakin mereka akan bisa melakukan hal itu,” katanya menambahkan.

Selain itu, Fonseca juga memiliki tekad agar para suporter AS Roma kembali merasa bangga atas perjuangan timnya di atas lapangan. Ia pun yakin akan bisa membawa kejayaan kembali ke Stadio Olimpico.

“Saya ingin membangun sebuah tim yang bisa dibanggakan oleh para suporter. Tim yang berani menyerang dan ambisius. Saya yakin akan bisa membawa kejayaan kembali ke sini dengan para pemain yang ada saat ini,” tandasnya.

AS RomaPaulo Fonseca