Paulo Fonseca Soroti Performa Para Pemain Belakang AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, merasa belum puas dengan performa para pemain belakangnya sepanjang musim 2020-21. Dua pemain yang menjadi sorotan Fonseca adalah penjaga gawang, Pau Lopez dan Antonio Mirante.

Lopez dan Mirante memang kesulitan menunjukkan performa terbaiknya sepanjang musim 2020-21. Total, gawang AS Roma sudah kebobolan 21 gol dari 13 pertandingan Liga Italia. Termasuk empat gol pada pertandingan melawan Atalanta, Senin (21/12) dinihari WIB.

“Kami harus bisa memperbaiki performa defensif di atas lapangan. Ketika ada pemain yang membuat kesalahan, pemain-pemain lain juga membuat kesalahan. Saya merupakan sosok yang bertanggung jawab,” kata Paulo Fonseca dikutip dari laman Football Italia.

Paulo Fonseca - AS Roma - @asromaen 2
twitter.com/asromaen

“Tapi, hingga saat ini saya masih memiliki kepercayaan penuh kepada Pau Lopez dan Antonio Mirante,” kata Fonseca menambahkan.

Selain membicarakan performa Lopez dan Mirante, Fonseca juga menyinggung penampilan kurang meyakinkan Chris Smalling. Menurut Fonseca, performa inkonsisten Smalling bukan karena formasi tiga bek yang kerap ia gunakan.

“Wajar jika Chris Smallling belum bisa menunjukkan performa terbaiknya. Karena, dia baru saja kembali setelah sempat mengalami beberapa masalah.”

“Saya tak mau terlalu memusingkan berbagai kritik mengenai performa Smalling ketika bermain dengan skema tiga bek. Hal itu bukanlah penyebab buruknya permainan Smalling. Dia sudah beberapa kali bermain dengan sistem itu dan mampu memberikan performa terbaik,” tutup Fonseca.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More