Paulo Fonseca: Sudah Terlalu Banyak Penalti di Italia

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, berkomentar soal protes keras Parma terhadap kepemimpinan wasit di laga AS Roma vs Parma, Kamis, (9/7/20). Gialorossi berhasil menang 2-1 pada laga itu.

Sebelumnya, direktur Parma, Alessandro Lucarelli memprotes keras keputusan wasit dan VAR karena tidak memberikan penalti kepada pelanggaran Bruno Alves, Matteo Darmian dan handball Gianluca Mancini. Walaupun satu-satunya gol Parma terjadi berkat penalti yang dibantu oleh VAR.

“Lihat pelanggaran yang dilakukan kepada Bruno Alves dan Matteo Darmian, mereka tidak memberikan kami penalti seperti itu?! VAR seharusnya membantu wasit, tapi ternyata malah membuat mereka kebingungan,” ucap Lucarelli seperti dikutip Football5Star.com dari DAZN.

Fonseca yang mengakui Parma tidak bermain bagus melawan Parma berkata bahwa sudah terlalu banyak penalti di Serie A.

“Ini bukan hasil yang baik. Ini kemenangan yang bagus, tapi bukan hasil ang baik. Saya tidak mau berkomentar. Sudah ada terlalu banyak penalti di Italia,” ujar Fonseca.

Paulo Fonseca juga menyayangkan banyaknya peluang yang disiasiakan AS Roma dan seharusnya Gialorossi bisa menyelesaikan laga lebih awal.

“Kami punya banyak peluang bagus untuk mencetak gol, kami seharusnya bisa menyelesaikan laga lebih awal. Saya pikir kami bermain bagus secara menyerang dan bertahan. Memiliki dua pemain di belakang Edin Dzeko sangat membantu dan kami membuat perubahan dari kekalahan melawan Napoli,” kata Fonseca.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More