Paulo Fonseca Tak Kaget Lihat Henrikh Mkhitaryan Main Bagus Musim Ini

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengatakan bahwa dirinya tak terkejut melihat performa impresif Henrikh Mkhitaryan musim ini. Mkhitaryan berhasil mencetak dua gol pada laga melawan Parma, (22/11/20). Musim ini dia sudah mencetak 5 gol dan 4 assist di Serie A.

Roma berhasil menang meyakinkan dengan skor 3-0 melawan Parma. Borja Mayoral membuka keunggulan lebih dahulu sebelum Mkhitaryan mencetak dua gol setelah itu.

“Kami menampilkan performa yang sangat baik, terutama di babak pertama, karena kami mencetak tiga gol dan bisa mendapatkan lebih banyak lagi,” ucap Fonseca seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Fonseca melanjutkan, “Saya pikir tim bermain bagus. Di babak kedua kami mengendalikan situasi dan masih menciptakan lebih banyak peluang untuk mencetak gol. Saya selalu mengatakan bahwa Mkhitaryan adalah seorang profesional hebat yang dapat melakukannya dengan baik dalam berbagai peran berbeda, jadi saya tidak terkejut dengan apa yang dia lakukan.”

Edin Dzeko masih tak bisa bermain karena positif Covid-19. Namun Giallorossi mampu menang tiga laga beruntun dan saat ini berada pada posisi 4 besar.

“Tim merasa percaya diri. Ini benar bahwa Edin Dzeko sangat penting bagi kami, tetapi penting juga untuk melihat bahwa tim mempertahankan identitasnya meskipun berganti banyak pemain,” kata Paulo Fonseca.

Henrikh Mkhitaryan cs akan kembali bermain di Liga Europa melawan CFR Cluj, Jumat (27/11/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More