Paulo Fonseca Ungkap Alasan Belum Mainkan Bryan Reynolds

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengaku belum ingin memberi Bryan Reynolds kesempatan bermain dalam waktu dekat. Menurut Fonseca, Reynolds harus terlebih dahulu menyelesaikan sejumlah hal sebelum bisa melakoni laga debutnya.

Reynolds menjadi pemain muda asal Amerika Serikat yang mencuri perhatian dalam beberapa bulan terakhir. Pemain 19 tahun itu tampil gemilang bersama FC Dallas sebelum merapat ke AS Roma pada bursa transfer Januari lalu.

“Bryan Reynolds tiba di sini setelah tak bermain selama dua bulan. Dia harus menjalani berbagai program latihan individual agar bisa berada dalam kondisi terbaik,” ujar Paulo Fonseca dikutip football5star dari Football Italia.

Bryan Reynolds - AS Roma - Paulo Fonseca - asroma. com
asroma.com

Lebih lanjut, Fonseca mengatakan Reynols saat ini sedang berada di Amerika Serikat untuk menyelesaikan beberapa masalah birokrasi. Ia pun memastikan program latihan Reynolds akan kembali dilanjutkan ketika sang pemain sudah berada di Italia.

“Saat ini, Reynolds sedang berada di Amerika Serikat untuk menyelesaikan beberapa masalah birokrasi. Kami akan terus bekerja keras agar dia bisa segera menyelesaikan masa adaptasinya di sini,” tandas Fonseca.

Masalah birokrasi yang menyandung Reynolds tentu membuat Fonseca merasa cukup pusing. Pasalnya, ia tak memiliki banyak opsi pemain belakang yang bisa diturunkan pada partai melawan Benevento, Senin (22/2) mendatang.

Saat ini, ada lima pemain belakang AS Roma yang sedang menjalani perawatan akibat cedera. Mereka adalah Chris Smalling, Marash Kumbulla, Davide Santon, serta Roger Ibanez.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More