Paulo Sergio Geleng-Geleng Lihat Aksi Suporter Bali United

Football5star.com, Indonesia – Aksi koreo yang diperlihatkan oleh sekelompok suporter Bali United di partai melawan PSIS Semarang beberapa waktu lalu ternyata membuat Paulo Sergio kehabisan kata-kata. Ia pun mengaku sangat berterima kasih karena mendapatkan sambutan yang hangat dari para suporter.

Pada partai kandang melawan PSIS, sekelompok suporter membentangkan sesosok prajurit yang berbadan kekar berwajah Paulo Sergio. Sosok tersebut membawa perisai yang bergambar logo Bali United.

“Saya akui cukup terkejut dengan apa yang ditampilkan suporter saat pertandingan melawan PSIS lalu. Apa yang mereka perlihatkan sangat luar biasa dan tidak akan pernah saya lupakan selama hidup saya,” kata Paulo Sergio dilansir laman resmi Bali United.

Paulo Sergio - Bali United - baliutd. com
baliutd.com

“Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih banyak untuk semua dukungan dari para fans. Pastinya kami akan terus berjuang untuk memberikan kebahagiaan untuk mereka yang setia mendukung kami,” sambungnya menambahkan.

Paulo Sergio merupakan salah satu alasan di balik gemilangnya performa Bali United di Liga 1 musim ini. Semenjak didatangkan dari Bhayangkara FC pada bulan Januari lalu, pemain asal Portugal itu berhasil mengemas dua gol dan satu assist.

Kontribusi maksimal tersebut berhasil membawa Serdadu Tridatu duduk di puncak klasemen sementara Liga 1. Mereka kini berhasil mengumpulkan 12 poin dari empat pertandingan. Unggul dua angka dari Madura United yang ada di posisi runner up.

Comments
Loading...