Paulo Sergio Ingin Bawa Bali United Jadi Juara

Football5star.com, Indonesia – Gelandang anyar Bali United, Paulo Sergio, mengaku sudah tak sabar ingin segera bermain untuk Serdadu Tridatu di kompetisi Liga 1 musim depan. Ia pun berjanji akan membawa Bali United bersaing di papan atas Liga 1 musim depan.

Dalam dua musim terakhir, pemain asal Portugal itu bermain untuk Bhayangkara FC. Kontribusi maksimalnya berhasil membawa Bhayangkara finis di peringkat ke-3 klasemen akhir Liga 1 musim lalu. Ia juga berhasil membawa Bhayangkara merengkuh gelar juara Liga 1 musim 2017.

“Saya akan datang ke Bali bulan Januari. Saya akan bertarung demi memberikan Bali United gelar juara. Saya siap memberikan segala yang terbaik untuk tim,” ujar Paulo Sergio dikutip dari BolaSport.

Pemain 34 tahun itu mengatakan bahwa suporter dari Bali United menjadi alasannya untuk menerima tawaran dari manajemen Serdadu Tridatu. Ia pun ingin segera merasakan atmosfer yang diciptakan oleh para suporter di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar musim depan.

baliutd.com

“Saya ingin ke Bali karena klub, para pendukung dan manajemen. Ketika saya bermain melawan mereka di Bali, saya melihat atmosfer yang sagnat mengagumkan di stadion dengan para pendukung mereka. Saya ingin merasakannya ketika saya berbaju Bali United,” katanya.

“Saya ingin membantu mereka untuk menjadi yang terbaik. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk membantu klub. Itu sebabnya saya datang dan ingin menjadi bagian dari klub ini..”

Comments
Loading...