Paulo Sergio Sudah Mengikuti Latihan Bersama Skuat Bali United

Football5star.com, Indonesia – Gelandang anyar Bali United, Paulo Sergio, mengatakan bahwa dirinya kini berada dalam kondisi fisik yang prima setelah kembali dari masa liburan. Paulo Sergio mengaku banwa dirinya tetap menjalani latihan fisik ketika sedang berlibur di Portugal.

Paulo Sergio didatangkan dengan status bebas transfer pada Desember lalu. Pemain asal Portugal itu bermain untuk Bhayangkara United di Liga 1 musim lalu.

“Kondisi saya saat ini cukup baik. Selama di Portugal saya rutin melakukan latihan untuk menjaga kebugaran. Jadi langsung menjalani latihan bersama rekan-rekan lainnya bukan menjadi masalah bagi saya,” tutur Paulo Sergio dikutip dari laman resmi Bali United.

Stefano Teco Cugurra - Bali United - Paulo Sergio - baliutd. com
baliutd.com

Kehadiran Paulo Sergio di Pulau Dewata pun mendapatkan komentar yang sangat positif dari bomber andalan Bali United, Ilija Spasojevic. Spaso mengatakan bahwa kehadiran Paulo Sergio membuat skuat Bali United semakin kuat jelang Liga 1 musim 2019.

“Tentu saja saya senang, bukan hanya karena kita dekat sebagai teman, tapi juga karena dia adalah pemain yang sangat berkualitas. Sebetulnya tim sudah sangat bagus, sangat berkualitas. Tapi, kehadiran Paulo membuat kita lebih kuat lagi,”  kata Spaso.

Pada Selasa (4/2) sore, skuat Serdadu Tridatu akan menjalani latihan fisik rutin. Latihan ini ditujukan untuk menggenjot fisik dari para pemain selepas partai melawan Blitar United di ajang Piala Indonesia.

Serdadu Tridatu sudah memastikan satu tempat di babak 16 besar Piala Indonesia. Di partai leg pertama, Ilija Spasojevic berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0. Pada leg kedua yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Serdadu Tridatu berhasil meraih kemenagnan dengan skor 4-0.

Comments
Loading...