Paulo Sitanggang Berambisi Cetak 10 Gol untuk Persik Kediri

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Persik Kediri, Paulo Sitanggang, mengaku ingin bisa mencetak mininal 10 gol untuk tim Macan Putih di ajang Liga 1 2020 mendatang. Selain itu, ia juga berharap bisa membawa pasukan Joko Susilo meraih hasil terbaik di kompetisi mendatang.

Persik merupakan salah satu dari tiga tim promosi yang akan berlaga di kompetisi mendatang. Mereka berhak tampil di Liga 1 setelah sukes menjadi jawara Liga 2 di musim 2019 lalu.

“Kalau dari pelatih kurang tahu. Kalau saya, untuk tahun ini yang jelas saya mau di papan atas maupun papan tengah, yang terbaik lah,” ungkap Paulo Sitanggang ketika ditemui awak media di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Paulo Sitanggang - Persik Kediri - @persikfcofficial 2
instagram.com/persikfcofficial

“Kalau itu (target pribadi) mungkin sekitar 10 gol dan assist sebanyak-banyaknya,” sambung Paulo menambahkan.

Lebih lanjut, Paulo juga mengatakan kalau Persik sudah siap bersaing di kompetisi mendatang. Menurutnya, materi pemain muda yang dimiliki Macan Putih membuat mereka memiliki semangat berlipat untuk bisa tampil maksimal di Liga 1 2020 nanti.

“Kita sudah persiapan matang dan kita mempersiapkan tim sebaik mungkin lah. Kalau hasil, tergantung usaha ya. Pak Joko (Susilo) juga selalu menekankan bukan hasilnya. Tapi, lebih ke prosesnya,” ujar Paulo.

“Apalagi tim kita banyak materi pemain muda. Tapi kita percaya lah. Tim kita ada banyak semangat, anak-anak muda, dan kita sudah persiapan luar biasa,” tandas pria 24 tahun itu.