Pavard Belum Percaya Berhasil Juarai Piala Dunia

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Bek timnas Prancis, Benjamin Pavard, mengaku sedikit kewalahan ketika mengetahui ia akan menjadi juara dunia. Ia mengatakan bahwa ia sempat menangis sebelum partai final Piala Dunia kontra Kroasia usai.

Disertakannya Pavard adalah salah satu kejutan yang dihadirkan oleh timnas Prancis di Piala Dunia. Kejutan tersebut bukan tanpa sebab. Pasalnya, Pavard bukanlah pemain yang bermain di klub besar Eropa.

Benjamin Pavard - football5star.com
twitter.com/FIFAWorldCup

“Di Piala Eropa 2 tahun lalu, saya menyaksikannya bersama teman-teman saya di Lille. Tahun lalu, saya bermain di divisi 2 Bundesliga bersama Stuttgart,” kata Pavard dikutip dari laman resmi Bundesliga.

“Saya telah muncul entah darimana. Sama seperti yang para suporter nyanyikan. Hingga saat ini, saya masih belum percaya bahwa saya berhasil menjadi juara dunia. Bahkan, saya sempat menangis menjelang pertandingan final berakhir,” lanjut pemain 22 tahun itu.

Mantan penggawa Lille itu berhasil tampil gemilang selama Piala Dunia 2018. Ia menjadi pilihan utama Didier Deschamps di lini kanan pertahanan. Ia mampu menggeser posisi Djibril Sidibe di bek kanan. Sidibe merupakan pilihan utama Deschamps di babak kualifikasi Piala Dunia.

Berkat penampilan gemilangnya, ia kini menjadi buruan dari beberapa klub besar Eropa. Tottenham Hotspur dan Bayern Munich dikabarkan siap mendatangkannya di bursa transfer musim panas ini. Bahkan rumor di Jerman menyebutkan bahwa ia telah mencapai kesepakatan untuk bergabung ke Bayern.