Pavard: Coutinho Butuh Waktu untuk Buktikan Diri di Bayern

Football5star.com, Indonesia – Bintang baru Bayern Munich, Benjamin Pavard, ikut senang dengan kehadiran Philippe Coutinho. Ia mengatakan bahwa sang gelandang akan membuktikan kualitasnya dalam waktu dekat.

Coutinho dipinjamkan Barcelona ke Bayern Munich selama semusim. Ia diharapkan mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya setelah menjalani musim yang suram bersama Barca.

Kendati mengakui kapabilitas mantan pemain Liverpool itu, Benjamin Pavard menegaskan bahwa sang rekan masih membutuhkan adaptasi. Apalagi Bundesliga adalah kompetisi baru untuknya dan dia bergabung dengan tim di detik-detik terakhir penutupan bursa transfer musim panas.

Philippe Coutinho berjanji akan tampil lebih baik bagi Bayern Munich setelah jalani debut saat lawan Schalke 04.
Bild

“Dia pemain mungil yang fantastis. Dia sangat cepat dan bersahabat sama siapa pun. Yang paling penting dari dirinya adalah dia orang yang bersahaja dan pesepak bola yang sangat baik. Tapi dia belum mengeluarkan kemampuannya 100 persen,” ujar Pavard kepada Sky Sports, Rabu (11/9/2019).

“Mungkin Coutinho butuh beberapa pertandingan lagi karena dia terlambat bergabung bersama kami. Tapi saya yakin dalam beberapa pekan ke depan kita akan melihat Coutinho sebagai pesepak bola kelas dunia. Dia akan membuat perbedaan,” sambung bek yang didatangkan dari Stuttgart tersebut.

Coutinho sudah dimainkan di dua pertandingan Bayern Munich. Pada laga pertamanya melawan Schalke 04 ia turun sebagai pemain pengganti di babak kedua. Sedangkan ketika melawan Mainz 05 ia main sebagai starter dan digantikan pada babak kedua.

Comments
Loading...