Pavard Katakan Tidak pada Bayern

Football5star.com, Indonesia – Performa menawan yang ditunjukkan Benjamin Pavard bersama Timnas Prancis di Piala Dunia 2018 dan Stuttgart membuat dirinya diincar klub tersukses di Jerman, Bayern Munich. Tapi sang pemain diyakini akan menolak pindah ke Allianz Arena dalam waktu dekat.

Pavard menjadi sosok penting di balik kesuksesan Prancis merengkuh gelar Piala Dunia. Ia selalu diturunkan Didier Deschamps selama turnamen akbar berlangsung, bahkan satu golnya ke gawang Argentina mnjadi yang terbaik saat itu.

Penampilan apik ini kmudian mengundang minat dari Bayern. Bahkan mereka disebut-sebut sudah menawarkan kontrak menggiurkan untuk bek kanan itu. Tapi kabar tersebut dibantah langsung olehnya.

Benjamin Pavard - football5star.com
@FIFAWorldCup

“Saya tidak menandatangani apa pun dengan Bayern. Tapi ketertarikan dari klub sebesar Bayern sudah membuat saya senang. Tapi lagi-lagi harus saya katakan bahwa saya fokus di Stuttgart dan tidak berpikir apa pun soal musim depan,” kata Pavard kepada Le Parisien, Selasa (25/12/2018).

Di sisi lain, performa apik yang ditunjukkan pemain 22 tahun selama Piala Dunia ikut melambungkan namanya sebagai idola baru di Prancis. Ia pun mengaku sudah tidak leluasa lagi berkeliling kota karena banyak orang sudah mengenai dirinya.

“Di Prancis, terutama di Paris, saya tidak bisa lagi naik bus. Saya harus memakai penutup wajah agar tidak dikenali. Tapi itu sebuah ketenaran yang saya jalani dengan baik,” ia menambahkan.

Performa pemain 22 tahun ini tetap terjaga bersama Stuttgart musim ini. Kendati klubnya masih berkutat di zona degradasi, ia mampu tampil menonjol. Namun, saat ini dirinya harus menepi selama dua bulan karena cedera otot.

Comments
Loading...