Pavel Nedved Belum Berani Bicara Peluang Juventus di Perempat Final

Football5star.com, Indonesia – Juventus masih belum pasti lolos ke perempat final Liga Champions. Hal ini pula yang membuat Pavel Nedved enggan berbicara peluang soal tim mana yang akan mereka hadapi.

Juventus masih harus menghadapi Lyon terlebih dulu di leg kedua 16 besar Liga Champions. Mereka pun dituntut untuk menang setelah pada leg pertama menelan kekalahan 0-1.

Untuk itu Pavel Nedved menginginkan Juve tetap fokus dan konsentrasi pada 16 besar. Setelah itu barulah mereka berpikir soal lawan yang akan dihadapi nanti.

Lyon vs Juventus - Liga Champions - uefa. com
uefa.com

“Pertama dan yang paling penting sekarang adalah kami harus melewati babak 16 besar lebih dulu. Kami sadar ada leg kedua yang sangat sulit yang sudah menanti kami. Tapi hasil undian ini sangat menarik dan selalu sulit untuk memilih lawan di perempat final dan seterusnya,” kata Nedved seperti dilansir Football Italia, Jumat (10/7/2020).

“Sekarang tujuan utama kami adalah bisa pergi ke Portugal. Kita akan menghadapi format baru dengan tiga laga di sistem gugur. Ini sangat emnarik untuk dunia sepak bola,” ia menambahkan.

Jika lolos ke perempat final, Si Nyonya Tua akan menghadapi Real Madrid atau Manchester City. keduanya juga belum dipastikan ke perempat final karena masih menunggu leg kedua.

“Real Madrid dan Manchester City adalah dua kandidat untuk trofi ini dan dalam setiap kasus, pertarungan keduanya sangatlah sulit,” tutup Pavel Nedved.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More