Nedved Tegaskan Paulo Dybala Tak Pernah Jadi Masalah buat Juventus

Football5star.com, Indonesia – Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, menegaskan bahwa Paulo Dybala bukan penghalang pihaknya dalam mencari pemain baru. Ia juga mengatakan kondisi kesehatan pelatih Maurizio Sarri yang terus membaik.

Juventus telah melakukan pembelian sejumlah pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Di antaranya, Matthijs de Ligt, Aaron Ramsey, dan Danilo.

Kendati demikian, tim berjulukan La Vecchia Signora juga masih belum mendatangkan pemain yang berposisi sebagai penyerang. Padahal, sejauh ini ada beberapa ujung tombak telah dikait-kaitkan dengan Juventus.

Terhentinya upaya klub yang bermarkas di Allianz Stadium merekrut penyerang baru disebut-sebut karena belum menjual Dybala. Namun, hal itu kini dibantah Pavel Nedved.

Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved berpose dengan latar logo baru Serie A pada peluncuran jadwal musim 2019-20.
tuttomercatoweb.com

“Dybala tidak pernah menjadi masalah buat kami karena ia pemain hebat. Maurizio Sarri menggunakannya sebagai false nine dan saya yakin ia akan memainkan perannya dengan sangat baik. Terlebih, ia juga telah menjalani pramusim secara luar biasa,” kata Nedved seperti dikutip Football5star.com dari Goal.

Jelang bergulirnya musim baru Liga Italia, Juventus sempat mendapat kabar karena menurunnya kesehatan Maurizio Sarri. Mantan pelatih Chelsea dan Napoli itu diketahui mengalami Pneumonia atau radang paru-paru.

Namun, Nedved mengonfirmasi Sarri belum bisa melatih La Vecchia Signora dalam dua laga pertama Serie A. Kemungkinan besar, ia baru bisa kembali setelah jeda laga-laga internasional.

“Pneumonia bukan sesuatu yang sederhana. Sarri akan absen di lapangan latihan dan kantornya setiap hari karena ia seorang profesional tetapi butuh waktu. Ia sudah mulai membaik,” kata Nedved.

Comments
Loading...