Nedved Tak Bantah Soal Potensi Juventus Datangkan Icardi

Football5star.com, Indonesia – Pavel Nedved tidak membantah terkait kemungkinan Juventus mendatangkan Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas ini. Kendati demikian, ia juga tak memberi ketegasan terkait rumor tersebut.

Mauro Icardi merupakan pemain yang dipercaya tidak masuk dalam rencana besar pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte. Bahkan, klub berjulukan I Nerazzurri tidak keberatan untuk melepas penyerang asal Argentina itu pada bursa transfer musim panas ini.

Juventus merupakan salah satu klub yang diyakini memiliki ketertarikan merekrut Mauro Icardi. Namun, hal itu tidak kunjung menjadi kenyataan.

Pavel Nedved Buka Suara Soal Cedera Ronaldo
Gettyimages.com

Besarnya banderol Icardi menjadi salah satu kendala sejumlah klub rela mengeluarkannya demi menggaet Icardi. Nilai 75 juta euro dianggap masih terlalu besar buat pemain yang memiliki citra negatif dengan sikap di luar lapangan.

“Direktur Olahraga Fabio Paratici telah melakukan hal-hal luar biasa, beberapa kesepakatan bagus dan penting,” kata Nedved seperti dikutip Football5star.com dari Goal.

“Jendela bursa transfer masih terbuka dan kami akan lihat apakah ada peluang yang dapat kami maksimalkan. Kami juga tidak dipaksa melakukan apa pun. Jika ada kemungkinan, kami akan melakukan sesuatu,” ujarnya.

La Vecchia Signora akan memulai musim ini dengan bertandang ke markas Parma, Sabtu (24/8/2019).

Comments
Loading...