Pavel Nedved Tinggalkan Istri demi Wanita Seusia Anaknya

Football5Star.com, Indonesia – Sebuah kabar miring menerpa Pavel Nedved, Wakil Presiden Juventus. Dia dikabarkan telah meninggalkan istri yang dinikahi selama 25 tahun demi seorang wanita muda seumuran anaknya.

Juni lalu, usia pernikahan Pavel Nedved dengan istrinya, Ivana, menginjak seperempat abad. Namun, tak ada perayaan penuh kebahagiaan. Pasalnya, rumah tangga yang telah dihiasi kehadiran dua orang anak itu tengah retak. Sejak April silam, mantan pemain Lazio itu dikabarkan menjalin hubungan dengan wanita bernama Lucie Anovcinova.

Hal yang menghebohkan, umur keduanya terpaut jauh. Pavel Nedved akan berulang tahun ke-47 pada 30 Agustus nanti. Sementara itu, Lucie Anovcinova saat ini berumur 23 tahun atau hanya satu tahun lebih muda dari anak perempuannya.

Lucie Anovcinova adalah seorang joki asal Rep. Cheska. Baru-baru ini, dia bersama sang peraih Ballon d’Or 2003 terlihat berada di tribun pada sebuah lomba pacuan kuda di London. Keberadaan sang Wakil Presiden Juventus mengundang perhatian karena pacuan kuda bukanlah hobinya.

Seperti dilaporkan Blesk, Pavel Nedved memang menjalin hubungan istimewa dengan Lucie Anovcinova. “Mereka memang berpacaran. Pavel telah meninggalkan keluarganya dan mengencani Lucie,” ujar seorang sumber yang dekat dengan keduanya seperti dikutip Football5Star.com dari Blesk.

Bagi mantan pemain andalan timnas Rep. Cheska tersebut, hubungan dengan wanita seumuran anaknya itu tak ubahnya pengingkaran terhadap kata-katanya sendiri. Beberapa tahun silam, dia dengan tegas mengatakan, “Keluarga adalah segalanya bagi saya.”

Kini, kata-kata itu jadi sumber cibiran orang-orang di Rep. Cheska. Kekecewaan mereka tentu akan menjadi-jadi bila Pavel Nedved justru mengajak Lucie Anovcinova, bukan keluarganya, ke tribun Stadion Allianz saat Juventus menjalani laga pertama Serie A musim 2019-20 pada awal September mendatang.

Comments
Loading...